Berita

KH Muhammad Cholil Nafis: Saya Berikan Beasiswa untuk Putra Putri Para Kesatria KRI Nanggala 402!

SANTRINEGUSDUR.COM- Konferesi pers (Ahad, 25/04/2021) yang digelar oleh Panglima TNI,  Marsekal Hadi Tjahjanto, bahwa seluruh awak kapal selam Nanggala 402 telah gugur membuat pupus harapan semua pihak, terutama keluarga. Ucapan belasungkawa mengalir deras dan mewarnai pemberitaan di banyak media. Banyak pihak bersimpati dan mengambil langkah konkrit atas tragedi nasional ini, tak terkecuali dari Ketua MUI Pusat, KH Muhammad Cholil Nafis, Lc., MA., Ph. D.

“Saya sebagai pengasuh siap memberi beasiswa kepada putra-putri Kesatria KRI Nanggala 402 untuk mondok di Pesantren Cendekia Amanah, Depok. Jawa Barat. Inilah  bentuk penghormatan kami, warga pesantren, kepada pahlawan penjaga NKRI yang gugur saat bertugas. Mudah-mudahan berhasil mencetak generasi pahlawan,” ujar KH Muhammad Cholil Nafis dalam postingannya.

KH Muhammad Cholis Nafis yang juga bagian dari Santrine Gus Dur juga menyatakan turut berduka cita dan mendoakan kepada 53 orang kesatria kapal selam KRI Nanggala 402 yang mudah-mudahan diampuni semua dosanya, dimasukkan ke surga-Nya dan dikuatkan keluarganya yang ditinggalkan. Aamiin.*

 

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button